Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Sabtu, 09 November 2013

cb 100

tanggal 9 nopember 2013 gua beli motor seharga 1juta 8 ratus 50 ribu. lewat si nofal yang memang sehari hari bawa motor cb 100. yaaaaa, gua beli cb. tapi mesinnya GL PRO. honda tea,
uangnya udah dikasihin, tapi karena selah nya rusak. motornya langsung di bwa kebelngkel,
gua udah beli dan gua belum liat wujud si motor. ini ngasih waktu buat nyari nama. wkwkw

anak kuliah santri beli motor? dari mana? itu pikiran orang pasti, orang tua gua juga ga mngkin langsung ngasih. uangnya dari kosan. gua ngekos dan udah bayar setahun, gua di usir dan uangnya dikembaliin.ini tuh jalan yang udah dibikinin sama yang di atas bagi gua  . minggu ini serasa semua lancar. UTS belum lewat semua dan belum tau hasilnya tapi hati tenang. alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar